Trik Adsense

Belajar Adsense trik harus dikuasai oleh setiap pemilik situs. Untuk pemula, tugas ini penting, karena tujuan ini akan membantu dalam membangun sebuah website. Selain itu, kebanyakan orang lebi tertarik menciptakan situs  yang terlihat mewah, bukannya membangun situs untuk uang. Dengan demikian mereka dapat memilih antara satu situs untuk keuntungan besar atau seratus situs untuk satu dolar keuntungan.

Setelah orang itu memutuskan pada jenis situs web yang ia inginkan, saatnya untuk menerapkan Adsense. Terlepas dari pentingnya orientasi awal mula mendirikan sebuah situs, Adsense bisa juga dapat digunakan untuk membuat situs menerima lalu lintas tinggi. Hal pertama yang harus dilakukan ketika menerapkan Adsense untuk mendapatkan rangking yang tinggi adalah pemilihan kata kunci yang akan membawa orang-orang untuk berkunjung ke situs Anda. Tapi setiap saat, evaluasi kata kunci yang harus dilakukan, karena beberapa kata kunci tidak benar-benar memberikan keuntungan dan hanya menyumbat lalu lintas dan ruang dalam website anda. Dengan demikian, kata kunci tersebut harus disingkirkan untuk mencegah rusaknya / hilangnya lalu lintas kunjungan di Website anda.

Selain dari Adsense trik mengenai lokasi dan ukuran iklan. Google menyarankan bahwa iklan ditempatkan lebih baik di pusat dan bukan di simpan di bagian dari halaman web, karena ini adalah tempat di mana iklan dengan mudah melihat. Iklan juga akan tampak lebih baik jika mereka datang dalam ukuran seperti besar rectangle 336 × 280, inline rectangle 300 × 250, atau skyscraper lebar 160 × 600.

Selain itu, trik yang berguna untuk adsense adalah menempatkan gambar yang cantik (eye cacthing) di atas iklan untuk menarik pengunjung dan mungkin, menghubungkan dengan situs lain untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==